Buku Aminah Dibedah

IMG_1468Penerbit Pena Pundi Aksara (selanjutnya Pena), Sabtu (7/6) menggelar acara bedah buku “Aminah; The Greatest Love” di Minangkabau Book Fair 2008. Acara yang dijadwalkan dimulai pukul 16.00 WIB itu, akan “dibedah” oleh dosen Unand Prof Dr Ir Nurhayati Hakim dan Ketua Bidang Kewanitaan PKS Dian Novita STp.

Kasi Pameran Pena A Waskito menyebutkan, di samping membedah buku yang menceritakan pahit manis kisah hidup ibunda Muhammad SAW ini, pihaknya juga menebar door prize bagi peserta diskusi. “Apa bentuknya…, datang sajalah,” katanya berpromosi.

Buku Aminah yang ditulis Abdul Salam Al-Asyri ini, merupakan kelanjutan “trilogi” buku-buku kisah perempuan yang berkaitan dengan kehidupan Rasulullah SAW. Sebelumnya sudah terbit buku “Khadijah; The True Love Story of Muhammad” karya Abdul Mun’in Muhammad” dan buku “Aisyah; The True Beauty” karya Sulaiman An Nadawi. Dua buku ini menjadi buku best seller dan sudah dicetak beberapa kali.

Aminah“Khusus buku Aminah, kita terbitkan pertama kali pada Februari lalu, dan sekarang sudah cetak kedua pada Mei 2008. Dengan cetak kedua ini, kami memprediksikan buku setebal 282 halaman ini akan mengikuti sukses 2 buku sebelumnya. Antusiasme pembaca sangat tinggi, terutama kaum perempuan. Karena memang buku ini 100% untuk wanita,” jelas Waskito.

Dikatakan Waskito, Pena memang mengkhususkan terbitan mereka untuk perempuan. Sejumlah buku lain yang pernah diterbitkan di antaranya “Tafsir Al Qur’an Wanita” (2 jilid), “Fiqih Sunnah Wanita” (2 jilid), “Fiqih Wanita”, The Great Women”, Al Qur’an untuk wanita dan sebagainya.

“Selain itu kita juga telah menerbitkan buku “Fiqih Sunnah” (4 jilid), “3T (Tobat, Tasbih, Tahajud)”, “Tazkiyatun Nafs”, “Doa-doa Harian Rasulullah”, “Syamail Muhammad”, “Amalan Hati”, “Hikmah dari Langit”, termasuk buku baru tentang the true stories berjudul “Jumpai Aku Ya Rasul”. Masih banyak lagi yang lainnya. Ini sesuai dengan motto kami yaitu ilmu dan amal,” ujarnya. (max)

 

Iklan

One thought on “Buku Aminah Dibedah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s