Mohon Maaf

Anak-sd-pengen-nikahKEPADA pengunjung blog ini, saya mohon maaf karena sementara tidak lagi bisa menuliskan resensi buku yang telah saya baca. Bukan ingin mengambinghitamkan, di samping kesibukan di kantor sejak pagi hingga malam, dan begitu pulang lampu malah pudur pula. Sehingga terpaksa harus saya kekang keinginan untuk membaca buku di saat gelap yang entah kapan akan benderang.

Insya Allah di sela-sela kesibukan saya, dan hari yang benderang, akan saya sempatkan juga untuk membaca satu persatu buku yang semakin menumpuk jumlahnya hingga ratusan buah… (max)

Tinggalkan Balasan

